Senin, 09 Januari 2017

MESIN ANTRIAN BANK MUAMALAT

Mesin antrian END Que Bank Muamalat
Mesin Antrian Bank. Mesin antrian pada awalnya lebih sering digunakan oleh pihak perbankan, mengingat pelayanan ini memang yang sangat aktif setiap harinya. Bahkan, pada awalnya mesin pencarian lebih dikenal mesin antrian bank, alat antrian bank dan lain sebagainya. Mesin antrian di perbankan biasanya terbagi menjadi dua, yaitu Customer Service dan Teller, tidak jarang ditambahkan bagian pelayanan informasi. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang keuangan pastilah ingin dipandang mengikuti perkembangan yang ada.

Mesin antrian END Que Bank MuamalatBank Muamalat Malang mempercayakan produk Mesin Antrian END Que dan team Nakula Sadewa untuk memanajemen antrian pengunjungnya, mengigat akan ada kesulitan ketika harus memasang mesin antrian di perbankan.

Kesulitan pemasangan mesin antrian di perbankan dikarenakan keamanan yang harus terjaga. Tidak akan menjadi masalah ketika mesin antrian membuat jaringan sendiri untuk berkomunikasi antar perangkat, namun menjadi masalah besar ketika harus menjadi satu dalam jaringan perbankan. Alasan jaringan menjadi satu ketika pemanggil menggunakan aplikasi END Que Board Caller.exe. Aplikasi tersebut wajib terinstal pada setiap komputer pelayanan, digunakan oleh pihak Teller atau Customer Service untuk memanggil nasabah berdasarkan nomor antrian. Jadi aplikasi terinstal pada komputer yang mencatat transaksi nasabah, sangat berbahaya jika menggunakan developer yang tidak bertanggung jawab.

Spesifikasi mesin antrian yang dipergunakan Bank Muamalat Malang adalah sebagai berikut:
  1. Ticketing Button, sebagai jawaban beberapa konsumen yang ingin menggunakan button hardware untuk mengambil nomor antrian. Beberapa user masih sedikit ragu perihal daya tahan untuk menggunakan teknologi touchscreen. Sehingga kami tawarkan Box Ticketing untuk pengambilan nomor antrian.
  2. END Que Board Caller, untuk memanggil nomor antrian tidak perlu lagi menambahkan hardware. Board Caller merupakan aplikasi yang terinstal di setiap PC pelayanan untuk memanggil nomor antrian.
  3. Digital Signage, membantu menampilkan nomor antrian pada LCD TV. Fitur Digital Signage selain menampilkan nomor antrian yaitu video, slideshow dan juga dapat menampilkan berita terupdate dari beberapa portal berita.
  4. Voice, selain menampilkan nomor antrian untuk notifikasi, END Que juga menggunakan suara untuk memanggil nomor antrian.
Kebutuhan hardware didukung oleh pihak Bank Muamalat sehingga price yang kami berikan sangat terjangkau. Mesin antrian END Que tidak membutuhkan spesifikasi khusus untuk PC nya, jadi menggunakan komputer yang dimiliki setiap pembeli bukan menjadi masalah.

0 komentar: