Sabtu, 06 Agustus 2016

VARIAN CALLER MESIN ANTRIAN

Caller mesin antrian
Caller Sistem Antrian. Beberapa hari terakhir ini mendapatkan beberapa pertanyaan yang sama mengenai tombol pemanggil pada mesin antrian hasil pengembangan team Nakula Sadewa. Pada setiap penawaran sudah kami lengkapi harga dan lampiran skema mengenai mesin antrian kami, namun lebih baiknya kita bantu mendiskripsikan untuk membantu user dan rekanan mempelajari secara mendalam mengenai mesin antrian team Nakula Sadewa. Untuk memudahkan user dan rekanan mempelajari mesin antrian, kami selalu menyertakan file presentasi berekstensi .ppt. File Power Point tersebut juga akan membantu untuk presentasi didepan team atau manajer ketika menyusun Rancangan Anggaran Belanja Mesin Antrian. Disisi lain, team kami juga sangat kooperatif untuk membantu menjelaskan maupun presentasi secara langsung ketempat anda.

Kembali lagi kepada pokok bahasan mengenai callerCaller dapat diibaratkan sebagai kemudi mesin antrian jika dilihat dari cara kerjanya, karena disini berfungsi untuk memerintahkan sistem memanggil nomor antrian selanjutnya ditampilkan secara audio dan visual. Mesin antrian tanpa adanya caller tidak akan mampu berjalan maksimal dan hanya menggunakan tidak lebih dari 30% potensi dari keseluruhan sistem antrian yang kami bangun. Karena alasan tersebut sangat tidak dianjurkan untuk menghilangkan salah satu item pendukung ini dari penawaran, karena tidak jarang beberapa user untuk mengurangi harga menghilangkan item caller.

Caller dalam mesin antrian yang kami bangun memiliki beberapa jenis yang membantu untuk menyesuaikan kebutuhan, yaitu:
1. Software Caller
Sebuah solusi untuk mesin antrian yang ingin tampil efisien, tidak memakan ruang dimeja pelayanan, maka kami tawarkan sebuah aplikasi pemanggil yang dapat diinstal pada setiap komputer di meja pelayanan. Jika menggunakan aplikasi caller, maka sistem kami diharuskan mengikuti jaringan yang digunakan komputer di meja pelayanan.
Caller mesin antrian
Caller Mesin Antrian - White
Caller mesin antrian
Caller Mesin Antrian - Black
2. Hard Caller
Untuk beberapa instansi pemerintahan tidak memperbolehkan akses jaringan yang sama dengan komputer untuk pelayanan, biasanya terkait dengan keamanan data mereka. Seperti hal nya yang pernah kami alami pemasangan mesin antrian di Kantor Pelayanan Pajak, hal tersebut memaksa kita untuk membuat jaringan sendiri. Terlebih saat ini sistem kami menggunakan koneksi wireless untuk menyambungkan satu sama lain, termasuk button caller versi hardware terbaru kami.
Caller mesin antrian
Caller Mesin Antrian - Hardware
3. Android Caller
Semua sudah tidak asing dengan smartphone dengan basis android, sistem operasi yang sangat populer saat ini. Aplikasi yang digunakan untuk komputer kita convert diaplikasikan untuk sistem android. Bisa dikatakan caller android sebagai pemegang kasta tertinggi, dikarenakan desain tampilan dan inovasi akan teknologi paling populer saat ini.

Caller mesin antrian
Caller Mesin Antrian - Android
Sebagai sebuah sistem, maka ada baiknya jika caller sebagai salah satu item yang tidak harus dihapuskan ketika mengurangi biaya. Kami menyediakan beberapa jenis caller yang terjangkau maupun bonafite untuk mendukung kinerja sistem antrian anda.

0 komentar: