Selasa, 25 Oktober 2016

MESIN ANTRIAN DPPKAD TANJUNGPINANG

Mesin antrian DPPKAD Tanjungpinang
Mesin antrian DPPKAD Tanjungpinang. Mesin antrian yang terjangkau tetapi berkualitas tinggi, ditambahkan lagi produk dalam negeri. Mesin antrian NQ.2 merupakan tipe yang diambil oleh pihak DPPKAD Tanjung pinang. Harga terjangkau mesin antrian yang dipasang di DPPKAD Tanjungpinang sudah termasuk didalamnya fitur multimedia, sehingga dapat menampilkan video di ticketing dan LCD Tv, slideshow gambar dan tulisan berjalan. Mesin antrian dengan fitur multimedia tidak hanya menampilkan nomor antrian, membantu untuk menampilkan hiburan, sosialisasi program atau produk baru bahkan memberikan ruang bagi pihak ketiga yang ingin memasang iklan.

Spesifikasi produk Mesin antrian DPPKAD Tanjungpinang
Hardware
  1. HP Compaq 8000 USDT Elite
  2. END-Que Display
  3. END-Que Button
  4. Speaker Salsa
  5. Wireless: TP-Link Dual Antena
  6. KiosK: Plywood chase
Software
  1. END-Que Server
  2. END-Que Multimedia
  3. END Que Ticket
  4. Windows 7 Original
Alur mesin antrian standart tanpa adanya custom khusus seperti yang diterapkan di Kantor Imigrasi Sumbawa Besar (mesin antrian Sumbawa Besar), yang adanya custom di ticketing untuk memasukkan nama perusahaan.

Kembali pada mesin antrian DPPKAD, pengunjung yang datang cukup memilih layanan yang tersedia pada ticketing yaitu PEMBAYARAN PAJAK atau CUSTOMER SERVICES. Mesin ticketing akan mencetak nomor antrian dengan printer thermal, cetakanya menampilkan nomor antrian dan juga nama layanan. Bisa ditambahkan nama instansi dan logo jika diinginkan.

Ticketing mesin antrian DPPKAD Tanjungpinang

Selanjutnya petugas dengan bantuan END-Que Button memanggil nomor antrian yang akan dilayani, nomor antrian ditampilkan melalui LCD TV dan END-Que Display. Selain dari display juga akan muncul suara untuk memanggil nomor antrian.

Multimedia mesin antrian DPPKAD Tanjungpinang

Mesin antrian dengan fitur multimedia seperti yang dimiliki DPPKAD Tanjungpinang diatas pada bagian tengah menampilkan video, slideshow gambar bahkan saluran televisi. Fitur tersebut akan sangat membantu untuk mengurangi kejenuhan pengunjung saat menunggu nomor antrianya dipanggil. Mesin antrian yang kami kembangkan tidak hanya untuk memanjemen antrian saja, melainkan juga untuk membantu memberikan hiburan bagi pengunjung. Harapan dari adanya fitur diatas untuk menambah kepuasan dari pengunjung, dari mood yang terjaga disetiap waktu.

0 komentar: