Senin, 14 Agustus 2017

Mesin Antrian & Survey Kepuasaan Pelanggan Dengan Model KiosK

Anda mungkin bosan dengan bentuk tombol yang begitu-begitu saja. Saat ini sudah era touchscreen, dengan segala kemudahanya dan didukung dengan penampilan yang menarik. Sekarang alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan milik Nakula Sadewa juga tidak ketinggalan teknologi ini. Didukung oleh SDM yang mumpuni END-Que mampu memberikan kepada produk yang terus mengikuti perkembangan teknologi.

Alat Antrian

Alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan untuk cara kerjanya pada dasarnya sama. Kelebihan dari alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan touchscreen model kiosk ini adalah dari tampilanya yang eksklusif dan tidak nampak setengah-setengah untuk memberi pelayanan pada konsumen. Dengan alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan touchscreen ini kita dapat memberikan desain dengan menampilkan informasi yang lebih banyak bagi konsumen. Kelebihan ini juga dapat kita gunakan untuk promosi produk-produk kita.

Untuk bahan dari KiosK juga bermacam-macam seperti pada gambar di atas. Ada yang terbuat dari playwood, fiberglass dan plat besi. Apapun pilihan Anda, tentunya kami akan mendesain dengan semenarik mungkin. Yang pasti akan sangat cocok dengan dekorasi ruangan usaha atau pelayanan Anda.

Alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan touchscreen dapat ditambah piranti lain seperti webcam, mesin absensi, bar code reader dll sebagai input tambahan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Alat antrian dan alat survey kepuasan pelanggan touchscreen dapat diaplikasikan di rumah sakit, bank, retail, kantor pelayanan pemerintahan, gedung perkantoran dan lain sebagainya.

0 komentar: