Jumat, 18 Agustus 2017

Mesin Antrian Murah Untuk Mengatur Antrian Bank

Indonesia Antri kali ini akan membahas mesin antrian bank atau mesin antrian murah (ekonomis) namun masih dapat berperan penting dalam membantu perusahaan yang penuh dengan antrian. Walaupun memiliki harga yang relatif murah, bisa dipastika mesin antrian ini akan bisa bekerja mengatasi antrian pelanggan dengan sangat maksimal.

Alur mesin antrian pada perusahaan perbankan pastinya memiliki antrian yang memang perlu diatur supaya tidak ada masalah kecil yang seharusnya bisa dihindari. Untuk itu kami sebagai produsen mesin antrian akan memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan berikut spesifikasi mesin antrian murah:

1. Komputer
Mengusung processor core duo dan hardisk 320Gb sangat mumpuni untuk software kami. PC ini juga mampu untuk bekerja seharian untuk mengendalikan antrian di sebuah bank.

2. END Que Master
Untuk menjalankan alat antrian ini perlu adanya software cerdas untuk menjalankanya.

3. Windows 7 starter
Kami mengikutsertakan windows 7 yang ori, dikarenakan untuk menghindari error yang harusnya tidak perlu terjadi, sehingga nanti kita dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal.

4. END Que Board Caller
Alat antrian ini disertakan dalam kelengkapan alat antrian kami yang nantinya dberikan disetiap counter untuk memanggil antrian selanjutnya. Didalamnya terdapat tombol angka 0-9 untuk panggilan acak dan ada tombol CALL (memanggil antrian selanjutnya), RECALL (memanggil ulang) dan CLOSED (menutup atau mematikan tombol).

5. END Que Display Counter
Ada disetiap counter untuk menampilkan counter tersebut melayani nomor berapa.

6.WiFi Router
Menghubungkan dengan hardware ke hardware sehingga alat antrian dapat berjalan maksimal.

7. Speaker aktif
Alat antrian kami juga dapat menggantikan suara customer service dengan software antrian kemudian dengan speaker aktif ini suara setiap nomor dipanggil.

8. Printer thermal dan ticketing
Setiap orang yang masuk akan memencet tombol disini dan printer thermal akan memberikan nomor antrian.
Box Dispenser: Tempat untuk printer thermal dan ticketingnya.

9. Master display
Berupa layar manual untuk menunjukkan nomor antrian yang sedang berjalan. Master display sendiri juga dapat diganti dengan LCD untuk tampilan yang lebih variatif dan menarik.

Peluang usaha untuk kawan-kawan seluruh nusantara klik di sini

Berikut spesifikasi alat antrian yang sudah sangat mencukup untuk mengatasi antrian di bank. Untuk melihat detail produk kami, lihat Produk :Mesin Antrian END QUEUE

0 komentar: