Minggu, 20 Agustus 2017

Mesin Antrian Murah Dengan 3 Layanan

Mesin Antrian Murah
Mesin antrian murah END Que milik Nakula Sadewa memiliki spesifikasi mumpuni untuk membantu anda mengatur antrian ditempat usaha. Kebutuhan usaha anda untuk alat antrian memunculkan kreatifitas kami untuk Alat antrian yang berfungsi sebagaimana mestinya tanpa harus banyak ditambah perangkat yang tidak diperlukan membuat harga mesin antrian ini bisa ditekan seminimal mungkin.

Bisa dikatakan perencanaan mesin antrian kami terbilang berbeda, simple dan terjangkau. Namun anda tidak perlua khawatari tentang fungsi dan kualitasnya. Yang jelas, beberapa perusahaan atau instansi yang sudah memiliki mesin antrian buatan kami sudah merasakan dampak positifnya dalam segi pelayanan. Dengan adanya mesin antrian yang sudah kami buat dengan sebaik mungkin, membuat antrian menjadi lebih baik.

Peluang usaha untuk kawan-kawan seluruh nusantara klik disini

Alat antrian terjangkau ini diharapkan menjadi solusi untuk pelayanan anda kepada konsumen. Berikut spesifikasi untuk alat antrian terjangkau ini:

1. END Que Master
Menggunakan mini PC dengan processor core duo, jika mungkin harga masih ingin dikurangi anda bisa menggunakan micro server with voice.

2. Software
Jika ingin menggunakan mini PC anda memerlukan windows 7 starter untuk recomendasi dari kami. Ditambah dengan software antrian, dengan itu anda dapat melihat perkembangan jumlah pelayanan yang diberikan.

3. WiFi Router
Komunikasi data dari alat antrian ke server begitupun sebaliknya kami menggunakan jaringan nirkable (tanpa kabel).

4. END Que Board Caller
Pada setiap counter pelayanan kami berikan 1 button keypad. Ketika salah satu counter selesai memberikan pelayanan maka dengan menekan tombol pada button keypad nomor antrian selanjutnya akan dipanggil oleh mesin.

5. Speaker
Setelah counter menekan button keypad untuk mengetahui nomor selanjutnya selain dari master display juga ada suara yang memanggil sesuai nomor yang tertera.

6. Printer Thermal dan Ticketing
Setiap pengungjung yang datang akan menekan tombol disamping printer thermal untuk mendapatkan nomor antrian. Alat antrian ini juga dilengkapi oleh box dispenser supaya tampil lebih cantik.

7. Display
Berfungsi untuk menampilkan nomor antrian yang sedang dilayani oleh counter tertentu.

Lihat : Detail Produk Mesin Antrian

Alat antrian dengan spesifikasi di atas bisa dipastikan mumpuni untuk mengatur antrian dalam pelayanan pada perusahaan atau instansi manapun. Segera konsultasikan masalah antrian pada kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang sudah kami sediakan di website ini. Untuk mengunjungi website pusat kami silahkan kunjungi www.nakulasawa.com

0 komentar: