Senin, 28 Agustus 2017

Mesin Antrian Android Lebih Mudah

Alat antrian otomatis
Mesin antrian android merupakan alat yang memiliki tampilan menarik serta lebih mudah dioperasikan oleh siapa saja karena saat ini Android adalah sistem operasi yang sudah sering dioperasikan oleh kebanyakan orang. Dan dengan adanya mesin antrian yang sudah bisa dioperasikan pada Android, harga mesin antrian juga lebih terjangkau tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan "MAHAL".

Bagi anda yang masih awan dalam dunia mesin antrian, mungkin anda masih belum menyadarai bahwa saat ini sudah banyak perusahaan atau instansi yang sudah memanfaatkan alat antrian Android. Ini juga menandakan bahwa alat antrian android ini sangatlah terjangkau.

Kelebihan Mesin Antrian Android
  • Memiliki harga yang relatif murah karena mampu megnurangi beberapa komponen yang biasa digunakan pada alat antrian manual.
  • Tampilan yang lebih ringkas karena tidak menggunakan banyak kabel untuk saling mengghubungkan perangkat satu ke perangkat yang lain.
  • Tampilan pada mesin android lebih nampak modern.
  • Mudang dalam hal pengoperasian.
Lantas apa saja yang dibutuhkan agar mesin antrian android bisa berjalan secara sempurna? Berikut perlengkapan yang didapat dari alat ini:

Multimedia
Dilengkapi dengan software signane untuk menampilkan nomor antrian yang dipanggil dan dilayani pada counter tertentu.

Komputer
Sebagai server untuk menjalankan software signane sehingga mampu memberikan data mengenai jumlah konsumen yang dilayani berupa grafik, berapa lama pelayanan dll.

END Que Board Caller
Menggunakan perangkat layar sentuh yang diletakkan disetiap counter untuk memanggil antrian selanjutnya.

Printer thermal dan ticketing
Memberikan nomor antrian setiap orang yang datang dengan menekan tombol ticketing disamping printer thermal.

Speaker Aktif
Berfungsi untuk memanggil nomor antrian yang akan dilayani secara automatis sesuai nomor antrian.

Ini hanya contoh sederhana mesin antrian android agar anda bisa lebih mudah memahami, walaupun terlihat sederhana namun sangat bisa mengatasi permasalahan antrian menjadi lebih baik dan efektif. Untuk detail mesin antrian lain yang lebih lengkap bisa dilihat di Paket Mesin Antrian Modern.

Berikut sedikit penjelasan tentang mesin antrian android yang bisa anda jadikan sebagai referensi, jika masih kurang jelas segera hubungi kami. Kami siap mengatasi permasalahan antrian anda...

1 komentar: