Selasa, 14 Maret 2017

DEDIKASI TINGGI NAKULA SADEWA UNTUK ASAS KEADILAN

Persaingan bisnis menjadi semakin liar. Ketika anda mengetikan kata kunci "mesin antrian" akan banyak website yang menawarkan produk mesin antrian dengan berbagai macam kelebihanya. Kita percaya bahwa bisnis ini bukan omongan kosong, sistem antrian bertanggungjawab penuh dalam pengendalian antrian pengunjung dengan berasaskan keadilan. Apabila sistem antrian tidak berjalan sebagaimana mestinya yang terjadi adalah chaos, karena banyak orang yang ingin segera dilayani. Hal tersebut menjadikan mesin antrian harus bekerja dalam kondisi prima supaya maksimal.

Mesin antrian END Que
Mesin antrian END Que - Highest Quality
Setiap orang tidak ingin terlalu banyak membuang waktu untuk mendapatkan sebuah pelayanan, semua berkeinginan segera lepas dari antrian. Untuk bagaimana mengurangi waktu tunggu jelas dibutuhkan semua sistem kerja yang efisien atau menambah jumlah pelayanan, namun hal tersebut akan ada batasnya. Satu-satunya jalan adalah membuat pengunjung tidak merasakan waktu yang lama ketika menunggu dengan memberikan kepastian ekspektasi waktu mendapat giliran untuk dilayani.

Prinsip dari sebuah antrian adalah siapa yang datang lebih awal, dia yang mendapatkan pelayanan pertama. Tanpa mengurangi rasa nyaman bagi setiap pengunjung. Itu adalah prinsip dari mesin antrian yang kami bangun.

Kebanyakan pengguna mesin antrian adalah pada jam aktif kerja, saat-saat ini adalah dimana gangguan sedikit apapun diharapkan tidak terjadi. Malfunction mesin antrian pada saat pelayanan memberikan dampak yang besar, dan dapat mengacaukan antrian pengunjung.

Transisi pengguna mesin antrian dari satu produk ke produk yang lain juga menjadi masalah, kebanyakan vendor yang menginginkan pemasangan pada jam pelayanan jelas mengganggu. Maka tidak jarang pengguna mesin antrian menginginkan pemasangan mesin antrian diluar jam kerja. Hal ini jelas menjadi perhatian dari team Nakula Sadewa.

Nakula Sadewa dengan membawa produk Mesin Antrian END Que memberikan pelayanan secepat dan seefisien mungkin, dengan bertujuan untuk menghindari gangguan pada saat pelayanan kepada pengunjung tidak terganggu. Berikut beberapa alasan kenapa memilih team Nakula Sadewa dan produk-produk yang dimiliki: 
KiosK mesin antrian
Easy instalation, sistem-sistem yang kami bangun khususnya mesin antrian dirancang untuk mudah diinstalasi. Bahkan jika memungkinkan cukup user yang pemasangan tanpa harus mengirim teknisi atau team Nakula Sadewa. Hal ini sangat menguntungkan pihak user atau rekanan karena tidak dikenakan biaya tambahan lagi. 
Mesin antrian touchscreen
24 jam sehari dan 7 hari 1 minggu, kami memberikan support pelayanan tanpa lelah kepada pengguna mesin antrian END Que. Untuk mengurangi gangguan pada saat pelayanan team Nakula Sadewa siap memberikan suppport diluar jam pelayanan, bahkan dihari libur (Sabtu dan Minggu). 
Mesin antrian bank
Garansi refund, kerusakan akan hardware kita telah tekan seminimal mungkin dengan quality control yang ketat. Namun untuk beberapa kasus memang tidak bisa dihindari, untuk menekan waktu perbaikan akan kerusakan hardware mesin antrian Nakula Sadewa memberikan solusi dengan mengganti langsung hardware lama dengan yang baru tanpa harus menunggu waktu perbaikan.
Waktu adalah alasan mengapa mesin antrian menjadi penting, setiap pengunjung tidak ingin merasakan waiting time yang tidak ada kejelasan. Keberadaan mesin antrian akan membantu memberikan informasi mengenai estimasi waktu tunggu untuk masing-masing individu.

0 komentar: