Rabu, 16 November 2016

PAKET MESIN ANTRIAN PUSKESMAS 20jt an (HANYA SAMPAI 31 DESEMBER)

Harga mesin antrian puskesmas
Mulai awal bulan November terjadi peningkatan permintaan mesin antrian dari beberapa puskesmas yang kebanyakan dari wilayah Jawa. Meningkatnya permintaan penawaran mesin antrian puskesmas ini sepertinya tidak terlepas dari pemberitaan yang sempat menjadi viral di internet mengenai Puskesmas Kec, Kebon Jeruk. Dari foto-foto dan artikel yang tersebar di internet tidak berlebihan jika Puskesmas Kec, Kebon Jeruk dinilai masyarakat menjadi yang terbaik. Lengkapnya fasilitas menjadi senjata utama puskesmas tersebut.

Fasilitas yang dapat ditemui dari Puskesmas Kebon Jeruk adalah pelayanan yang sudah terdigitalisasi (SIMPUS), sampai hal kecil seperti parkir yang digratiskan, WiFi sampai charger box disetiap lantai. Namun hal-hal kecil tersebut memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung Puskesmas. Fasilitas lain yang tidak akan ketinggalan untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat yang setiap hari lebih dari 1000 orang (klik: Bedah Mesin Antrian Puskesmas Kebon Jeruk).

Melalui paket ini kami lampirkan penawaran mesin antrian yang tidak akan kalah dengan mesin antrian yang digunakan oleh Puskesmas Kebon Jeruk, dengan solusi yang lebih sederhana dan harga terjangkau. Paket ini memenuhi untuk kebutuhan tiga loket, dengan spesifikasi sebagai berikut:
Software
  1. END Que Server: Queue system, Web Reporting, Support up to 32 client,  Auto reset.
  2. Windows 7 Original
Hardware

  1. Mini PC Intel Core 2 Duo: Memory 4GB SODIMM DDR3, Hardisk 160 Gb, WiFi USB.
  2. END Que Button Keypad: Flexible client number, Memanggil nomor secara urut dan acak, Menampilkan sisa antrian dan nomor antrian yang dilayani.
  3. Wi-fi Router
  4. Speaker Aktif
  5. Ticketing Android 8 inch: Max. 8 tombol layanan, Chase Plywood.
  6. Printer thermal
  7. TV LED 24inch & Bracket wall
Other

  1. Instalasi
  2. Akomodasi teknisi
  3. Pengiriman
How to work
  1. Terdapat tiga pilihan layanan yang tertera pada mesin ticketing, yaitu PENDAFTARAN PASIEN BARU, PENDAFTARAN PASIEN LAMA dan KASIR/FARMASI (pengambilan obat).
  2. Pasien yang baru datang mengambil nomor antrian berdasarkan layanan yang ingin dituju, selanjutnya menunggu ditempat duduk yang telah disediakan.
  3. Setelah proses pendaftaran data pasien akan diberikan kepada poli yang dituju, proses antrian di poli berjalan manual.
  4. Setelah di poli selesai pasien menuju dipelayanan terakhir, biasanya diisi oleh KASIR/FARMASI. Sebelumnya pasien kembali pada mesin antrian untuk mengambil nomor urut untuk layanan KASIR/FARMASI.
Ketentuan untuk Paket Mesin Antrian Puskesmas 20jt an
  1. Gedung puskesmas hanya satu lantai.
  2. Memiliki tiga loket untuk pelayanan.
  3. Lokasi ticketing dan loket pelayanan tidak berbeda gedung. Perlu ditambahkan access point untuk koneksi antar gedung atau lantai lebih dari satu.
Download penawaran disini.

Untuk konsultasi dan permintaan spesifikasi lebih tinggi silahkan hubungi kontak dibawah dengan mengirimkan spesifikasi yang diinginkan dan alamat eMail untuk penawaran lebih detail.

0 komentar: