Rabu, 16 November 2016

MESIN ANTRIAN END Que 2: BADAN PERTANAHAN KEDIRI

Display counter mesin antrian END Que
Mesin antrian BPN Kediri. Kini Badan Pertanahan Nasional Kediri sudah terpasang mesin antrian. Sehingga begitu kita datang akan diarahkan oleh security untuk mengambil nomor antrian, begitu mendapatkan nomor antrian kita bisa langsung tidur ditempat duduk yang disediakan jika tidak sungkan dengan yang lain. Kenapa bisa? Karena mesin antrian kita pasang menggunakan dua notifikasi, selain dari visual yang menampilkan nomor antrian lewat TV LCD dan running text mesin antrian memanggil nomor antrian dengan pengeras suara. Pasti anda akan terbangun dengan notifikasi tersebut.

Varian mesin antrian yang digunakan oleh BPN Kediri termasuk tipe tinggi, didukung dengan KiosK plat besi yang akan bertahan lebih dari 10 tahun dan multimedia signage. Berikut spesifikasi untuk mesin antrian BPN Kediri.
Hardware
  1. Mini PC Zotac core i3
  2. END-Que Display Counter
  3. END-Que Board Caller
  4. Speaker Salsa
  5. Wireless: TP-Link Dual Antena
  6. KiosK: Stainless steel
Software
  1. END-Que Server
  2. END-Que Multimedia
  3. END Que Ticket
  4. Windows 7 Original
Mesin antrian END Que BPN Kediri
END Que Board Caller adalah hardware untuk memanggil nomor antrian yang dimiliki setiap meja pelayanan. Fitur berbeda yang kami miliki jika dibandingkan dengan pemanggil lain adalah koneksi antar hardware tanpa menggunakan kabel melainkan jaringan wireless. Sehingga menghemat biaya instalasi dan yang paling utama hasil instalasi lebih rapih. Mesin antrian END Que selalu menggunakan Windows original sehingga sangat jarang kita mengalami error hanya karena update OS dikemudian hari.

0 komentar: