Rabu, 20 April 2016

END QUE, TUJUAN AKHIR PENCARIAN ANDA UNTUK MESIN ANTRIAN

End Queue

Mesin antrian. Mungkin dalam beberapa minggu atau bulan terakhir ini anda ditemukan dengan berbagai permasalahan yang sama dikarenakan mesin antrian. Seperti:
  • Error hardware, banyaknya macam hardware yang digunakan dalam sebuah mesin antrian membutuhkan support yang baik. Terlebih beberapa hardware sulit ditemukan dipasaran karena memang diproduksi sendiri oleh pihak developer, hal ini menyulitkan jika pemasangan jauh dari developer.
  • Koneksi, komunikasi antar hardware membutuhkan cara berbeda. Terlebih lagi hardware yang diproduksi sendiri kadang tidak memenuhi standar untuk komunikasi dalam satu jaringan.
  • Jaringan, beberapa mesin antrian membutuhkan sebuah jaringan sendiri yang diharuskan menarik kembali kabel-kabel untuk kebutuhan komunikasi. Akibatnya jika penarikan tidak rapih mengakibatkan kabel berseliweran dan terlihat berantakan.
  • After sale, mesin antrian merupakan produk custom yang tidak dapat ditemukan hardwarenya dipabrikan. Sehingga ketika terjadi masalah akan sulit untuk menangani sendiri, karena hal tersebut after sale yang baik sangat dibutuhkan.
  • UI yang sulit, banyak aplikasi yang dibuat tanpa mempertimbangkan user sebagai pemakai, sehingga menu-menu yang ada mudah dimengerti untuk pembuat aplikasi namun sulit untuk orang awam pengguna mesin antrian.
Permasalahan-permasalahan tersebut sering ditemui pada produk-produk yang bukan hasil pabrikan karena tidak adanya standart khusus pada produksinya, dan sekarang masih banyak mesin antrian yang bukan hasil pabrikan.

Mesin antrian terdiri dari banyak item yang kebanyakan sulit dicari dipasaran, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih mesin antrian
  • Ketersediaan item suku cadang, sebagai produk yang bukan pabrikan memungkin jika nantinya sulit ditemukan item pengganti jika ditemukan masalah yang harus mengganti hardware. Jika diharuskan memilih pastikan mesin antrian yang dibeli suku cadangnya mudah didapat.
  • Troubleshooting, berdasarkan pengalaman masih sangat jarang produsen mesin antrian yang memiliki service center disetiap kota, sehingga ketika mesin antrian mengalami masalah harus menghubungi produsen yang terkadang jauh dari lokasi pemasangan. Maka disarankan memilih mesin antrian yang produsennya memiliki solusi untuk menyelesaikan masalahnya dengan cepat, apakah harus datang kelokasi langsung atau menggunakan remote jika memungkinkan dengan jaringan internet yang tersedia.
  • Kemudahan aplikasi, jika aplikasi yang ditampilkan mudah untuk dipelajari maka bukan tidak mungkin jika user selanjutnya mampu untuk menyelesaikan sendiri jika terjadi error pada mesin antrian yang digunakan.
Saat ini Nakula Sadewa berhasil mengembangkan sistem antrian yang mampu beradaptasi dengan hardware yang terdapat dipasaran. Mesin antrian "End Queue" berharap pencarian anda berakhir pada titik ini, dengan kompensasi sistem antrian kami memberikan kemudahan dan kelengkapan fitur. Kemudahan pada mesin antrian "End Queue" meliputi user interface (UI), adaptasi dengan hardware dipasaran dan seting sistem antrian. Kelengkapan fitur dari mesin antrian "End Queue" telah teruji selama ini, mesin antrian "End Queue" telah diterapkan sebagai mesin antrian perbankanmesin antrian service centermesin antrian  rumah sakitmesin antrian apotekmesin antrian puskesmasmesin antrian pengadilan agama dan masih banyak lagi.

0 komentar: