Rabu, 25 November 2015

[THE LAST PROJECT] MESIN ANTRIAN KANTOR IMIGRASI AMBON

Mesin antrian Kantor Imigrasi Ambon. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi tujuan utama dari setiap lembaga milik pemerintahan untuk berbenah diri. Mesin antrian mampu membantu meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengusung fitur-fitur yang dimiliki, seperti: Memanggil secara otomatis, menampilkan nomor yang sedang dilayani, manajemen antrian pengunjung dengan memilah berdasarkan layanan yang dituju, menyimpan data antrian dalam bentuk Web report.

Kelengkapan fitur-fitur yang menarik diatas juga didukung dengan kemampuan untuk menampilkan desain yang menarik. Selain fitur-fitur yang secara fungsi mendukung berjalanya sistem antrian, mesin antrian milik kami memiliki beberapa fitur yang menambahkan daya tarik pada tampilan, seperti:
Menampilkan animasi, slide show gambar yang sudah tersimpan, video, saluran televisi dan text berjalan.

Mesin antrian memiliki berbagai macam pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh calon penggunanya. Seperti contohnya pada Kantor Imigrasi Kelas I Ambon, mesin antrian yang diinginkan adalah mesin antrian yang menengah namun tetap ingin memasukkan fitur-fitur yang memberikan kesan modern. Beberapa fitur yang biasanya hanya ada di mesin antrian tipe tinggi tetap dipertahakan, namun untuk menekan biaya dengan menghilangkan fitur digital signage pada tampilan LCD TV.

Fitur-fitur yang dipertahakan adalah touchscreen pada ticketing menggunakan Android Tab, KiosK minimalis dan koneksi WiFi untuk komunikasi antara ticketing dan server. Pada setiap meja pelayanan diberikan button caller untuk memanggil antrian dan slave display untuk menampilkan nomor antrian yang sedang dilayani. Server yang digunakan adalah Mini PC merek NUC PC keluaran dari Intel yang didukung dengan prosesor Haswel atau prosesor generasi ke empat.

0 komentar: