Kamis, 19 Maret 2015

MESIN ANTRIAN MURAH

Mesin antrian murahMesin antrian murah. Ditahun ini perkembangan mesin antrian semakin menjadi sorotan, dari sini terlihat sisi positif antusias pelayanan masyarakat untuk menjadi lebih baik. Dari sini banyak develeoper melihat potensi pasar yang bagus, mesin antrian dinilai sebagai kebutuhan untuk sebuah pelayanan. Banyaknya developer yang menciptakan mesin antrian dengan gaya berbeda memunculkan persaingan diantara developer antrian. Persaingan sehat ini, dijadikan semacam motivasi semua developer untuk melakukan invonasi pada produk-produk mereka, menjadi lebih baik dan semakin terjangkau. Persaingan sehat ini menjadi sangat menguntungkan dipihak konsumen. Mesin antrian dengan harga yang murah bukanlah isapan jempol belaka. Kreatifitas team kami siap diuji untuk memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Mesin antrian penuh dengan inovasi. Berbagai inovasi dilakukan hampir semua developer untuk menarik calon pembeli, setiap developer memilik konsep sendiri yang menjadi kelebihan dari mesin antrianya. Namun yang menjadi prioritas utama dari setiap inovasi kita para developer mesin antrian adalah daya tahan mesin antrian itu sendiri. Banyak keluhan yang masuk kepada kita mengenai beberapa masalah produk kita dan bahkan produk dari developer lain, dan rata-rata yang menjadi kendala adalah item-item yang diproduksi sendiri. Item-item yang diproduksi sendiri seperti ticketing, button keypad, slave display dan master display 7segmen dan RS232 sebagai converter untuk jalur data ke komputer, Beberapa inovasi digunakan untuk mengurangi masalah-masalah diatas. Seperti, mengganti button dengan software atau menggunakan android sehingga lebih menarik namun harga button menjadi lebih tinggi. Kita juga menawarkan untuk ticketing menggunakan KiosK, selain penampilan lebih bonafite dapat ditambahkan juga fitur lain sebagai pusat informasi. Namun kita kembali lagi keharga mesin antrian yang melambung, memang pantas karena fitur yang ada didalamnya memberikan kesan berbeda pada mesin antrian kita.

Mesin antrian plug and play. Sistem yang rumit dari mesin antrian adalah kendala dari para user ketika melakukan pemasangan sendiri, sering user akhirnya menggunakan jasa teknisi kami untuk pemasangan dan pasti menambahkan anggaran sendiri. Dengan mengusung konsep plug and play kita mengharapkan user lebih mudah untuk instalasi sendiri dan yang paling utama tidak menambahkan biaya lagi untuk pemasangan, tidak ada lagi biaya akomodasi teknisi. Mesin antrian dengan konsep plug and play dapat diterapkan pada semua tipe mesin antrian, tapi kami lebih menyarankan pada mesin antrian tipe android untuk penerapan yang lebih mudah. Komunikasi pada mesin antrian tipe android menggunakan router untuk jalurnya. Setiap android dalam mesin antrian memiliki satu tujuan IP untuk mendapatkan dan mengirim data, dengan menggunakan jalur wifi untuk komunikasi maka mengurangi penggunaan kabel LAN.

0 komentar: