Selasa, 24 Februari 2015

MESIN ANTRIAN BANK

Mesin antrian bank
Mesin antrian. Perbankan menggunakan produk mesin antrian untuk menunjang kinerja dan membantu manajemen antrian pengunjung. Namun ada beberapa kendala untuk melakukan pemasangan antrian di perbankan. Kendala ketika instalasi di perbankan adalah perihal security. Kasus seperti ini memang sering kita hadapi. Kami INDONESIAANTRI.COM semakin tertantang dengan setiap permasalahan yang atau hal seperti itu, dengan didukung teknisi yang mumpuni dan memang sudah lama berkecimpung didunia persilatan (mesin antrian), kami mampu untuk memberikan support seterusnya, dengan harga yang pantas.

Mesin antrian yang diinginkan oleh pihak perbankan rata-rata adalah tipe menengah dengan software caller untuk pemanggilnya. Instalasi lebih mudah tanpa harus menarik kabel antar button pemanggil, karena sudah masuk dalam jaringan yang sudah ada. kebanyakan perbankan menggunakan ticketing untuk 2 layanan, customer service dan teller, pada ticketingnya sendiri terdapat 2 tombol yang masing-masing untuk customer service dan satunya untuk teller. Nomor antrian yang diberikan oleh mesin antrian kami terpisah secara penomoran sehingga kedua antrian dimulai dari angka 001 dan seterusnya. Yang membedakan adalah dari masing-masing tiket akan diberikan keterangan bahwa dia untuk customer service atau teller.

Walaupun sudah banyak development yang menggunakan metode seperti kita diatas, namun masih ada saja development mesin antrian yang masih awal menggunakan penomoran sebagai pemisah kedua antrian atau lebih. Misalnya, untuk layanan customer service dimulai dari angka 001 dan pelayanan teller dimulai dari angka 101. Hal ini ditambah sulit dengan tidak adanya webreport yang menampilkan antrian yang sebenarnya pada hari ini. Mesin antrian dari INDONESIAANTRI.COM memiliki webreport untuk setiap layanan dan dapat dilihat dari per hari, per minggu dan per bulan, sangat memudahkan untuk pihak manajemen mengetahuinya.

Berbicara sedikit mengenai kemampuan mesin antrian kita diatas, kita hari ini masih mengembangkan mesin antrian dengan display counter android. Kemampuan dari mesin antrian yang menggunakan display counter android ini selain penampilanya juga fitur didalamnya. Salah satunya adalah menampilkan iklan dan kombinasi dengan mesin Indeks Kepuasan Pelanggan. Webreport juga sudah kami jadikan satu, sehingga user tinggal memilih ingin menampilkan report untuk mesin antrian atau Indeks Kepuasan Pelanggan. Kita akan membahas lebih jauh mengenai pengembangan disini.

0 komentar: