Senin, 19 Januari 2015

NUC PC GENERASI KEDUA UNTUK MESIN ANTRIAN

Mesin antrian kami support dengan NUC PC core i3
NUC PC untuk Mesin Antrian
Mesin antrian kami punya teman baru. Setelah lama kami ditemani kakaknya, kini adiknya telah muncul dengan teknologi yang baru. Kami untuk beberapa permintaan dengan spesfikasi lebih tinggi menggunakan NUC PC untuk server mesin antrian kami. Dalam pengumumanya Intel mengatakan bahwa NUC generasi kedua menggunakan prosessor Broadwell U, dengan menanggalkan Sandy Bridge, Ivy Bridge dan Haswell. Mengusung prosessor Broadwell U diharapkan kecepatan NUC PC sebagai Home Theater PC dapat megikuti arus perkembangan software yang semakin pesat dan membutuhkan solusi yang lebih cepat.

NUC PC generasi kedua merupakan Mini PC, yang walaupun semakin tipis tapi tetap mengusung banyak fitur mulai dari 4 USB Port, LAN/Ethernet, serta HDMI dan Mini DisplayPort serta Bluetooth. Keuntungan lain dari prosessor Broadway U adalah konsumsinya dayanya yang rendah sehingga tidak diperlukan kipas lagi untuk pendingin, karena semakin dayanya rendah maka panas yang dihasilkan juga semakin rendah.

NUC merupakan sebuah sebuah Home Theater PC (HTPC) besutan Intel. NUC memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari PC desktop biasa, dan memiliki fungsi serta komponen yang dirancang khusus untuk menjadi sebuah portal multimedia di rumah. Kemampuanya sebagai portal media dan mini server dipastikan dapat mendukung kinerja lebih baik untuk menampilkan Signane dalam display nomor antrian mesin antrian kami.

1 komentar:

  1. hello.. Salam hangat.. Setelah saya membaca
    artikel ini ternyata banyak membantu buat saya.
    Namun saat ini saya sedang mencari produk ini.

    Namun adapun harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/

    Apakah sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon
    sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..

    BalasHapus