Selasa, 27 Januari 2015

ISTRI KEDUA MESIN ANTRIAN

Mesin antrian, produk kami yang satu ini memang tidak ada matinya dalam hal inovasi, setelah sebelumnya kita coba kombinasikan dengan LED running text, sekarang kita coba kombinasikan dengan Survey Kepuasan Pelanggan (SKP) atau Indek Kepuasan Masyarakat (IKM). Sebelumnya mesin antrian dan indek kepuasan masyarakat berjalan sendiri dengan item berbeda, teknisnya setelah pelanggan selesai di meja pelayanan customer service mengarahkannya pada alat tersendiri untuk mengisi pendapat mengenai kualitas pelayanan.

Alat indek kepuasan masyarakat sendiri ada beberapa macam, yaitu:
1. Tipe analog, dengan bentuk fisik berupa tombol untuk menentukan kualitas pelayanan. Apakah dari hasil pelayanannya pelanggan "SANGAT PUAS", "PUAS" dan "KURANG PUAS".

2. Tipe android, menggunakan tablet 7 inch atau 8 inch dibungkus cantik menggunakan cassing akrilik, ditempatkan diatas meja sehingga tampil lebih elegan. Dapat dilengkapi dengan iklan seperti slide show atau running text sehingga sangat membantu untuk advertising.

3. Tipe all in one PC, secara fisik lebih besar, mengusung teknologi touchscreen sangat mudah digunakan dan web report sudah tinggal mengunduh di PC itu sendiri. Sangat mudah untuk instalasi karena berjalan independen, sehingga tidak harus membangun jaringan sendiri untuk menyambung antar komponen.

4. Tipe KiosK, tipe ini biasa digunakan untuk perusahaan bonafite, dan biasanya digunakan juga untuk ticketing mesin antrian. Memberikan pengalaman yang menarik bagi penggunanya, didukung bagian team IT dan desainer kami, menambah kesan yang menarik bagi pelanggan anda.
Tipe-tipe diatas akan terus berkembang dengan harga semakin terjangkau. Mengikuti perkembangan teknologi yang sudah sehingga semakin mudah digunakan serta user interfacenya lebih cantik. Penggunaan produk indek kepuasan masyarakat kami sangat mudah sehingga tidak membutuhkan akomodasi teknisi untuk datang ketempat pemasangan, cukup kita bantu dengan remote menggunakan teamviewer.

0 komentar: