Senin, 15 Desember 2014

MESIN ANTRIAN DENGAN RUNNING TEXT

Mesin antrian running textMesin antrian ulululululu...
Maaf admin sedikit heboh karena sudah lama tidak memposting di web ini, dikarena permintaan mesin antrian diakhir tahun ini menggila. Kesibukan akhir tahun bukan berarti kita tidak melakukan inovasi baru, kali ini mesin antrian kami dapat ditambahkan dengan running text sehingga dapat menampilkan pesan lebih banyak disamping menampilkan nomor antrian sebagaimana fungsinya.

Mesin antrian berfungsi untuk memanajemen antrian pada sebuah pelayanan. Mesin antrian akan menunjukkan nomor dan memanggilnya untuk kemudian dilayani. Mesin antrian dengan teknologi kami akan memberikan report, berapa jumlah antrian yang kita layani dalam rentang waktu harian, mingguan dan bulanan. Maka dari hasil report ini manajemen dapat mengambil keputusan strategis untuk meningkatkan kualitas perusahaan.

Antrian merupakan celah dimana kita dapat memberikan informasi positif untuk mensosialisasikan program atau bahkan mempromosikan produk perusahaan, kalau kata Bu Susi dan Pak Jokowi "This is our opportunity". Antrian merupakan kesempatan untuk produk kita tampil. Jika hanya menggunakan master display dari 7segmen maka hilang kesempatan kita untuk berkomunikasi dengan konsumen, namun yang menjadi masalah adalah ketika harus menggunakan TV LCD/LED akan memakan biaya yang tinggi. Maka kami akan memberikan penawaran menarik hasil dari riset kami beberapa bulan, yaitu master display dengan running text.
Running text sebagai master display memudahkan manajemen untuk berkomunikasi satu arah dengan konsumen dalam antrian. Mulai dari ucapan selamat datang sampai pengenalan produk-produk atau program-program baru sehingga dengan cepat diketahui oleh masyarakat calon konsumen. Mesin antrian dengan menggunakan running text lebih dinamis untuk melakukan perubahan dalam penomoran nomor antrian dan loket. Gunakan kesempatan ini untuk menekan kualitas pelayanan menjadi lebih baik, gunakan kesempatan ini untuk menaikkan pemasaran.

Hubungi kami dan nego habis-habisan harga mesin antrian kami, dan untuk penawaran harga lebih greget hubungi.

0 komentar: