Rabu, 11 Juni 2014

MESIN ANTRIAN ATAU ALAT ANTRIAN

Cara kerja Mesin Antrian
Cara Kerja Mesin Antrian
Mesin antrian, penggunaan istilah paling dikenal masyarakat dibanding dengan penggunaan istilah alat antrian. Perlu dipahami bahwa mesin antrian dan alat antrian adalah sama, penggunaan istilah ini hanya masalah kepopuleran yang biasa dikenal dilingkungan orang tersebut. Artikel kali ini akan membahas kembali mengenai alat antrian namun dengan memindahkan istilah menjadi mesin antrian, kita coba berbicara lebih detail mengenai mesin antrian kali ini.

Mesin antrian, identik dengan pelayanan publik. Mesin antrian dihadirkan dengan harapan pelayanan publik untuk masyarakat menjadi lebih adil, tertata, memudahkan serta memiliki fungsi untuk memberikan report setiap hari mengenai jumlah pengunjung berupa grafik sehingga memudahkan manajemen untuk mengetahui melalui mesin antrian mengenai penurunan dan kenaikan jumlah pengunjung. Mesin antrian akan membantu anda untuk memberikan pelayanan publik dengan maksimal.

Mesin antrian secara garis besar cara kerjanya adalah sebagai berikut, konsumen masuk dan menekan tombol tiketing untuk mendapat nomor antrian. Selanjutnya konsumen tinggal duduk menunggu nomor antrianya disebut. Server akan menyimpan nomor-nomor yang akan dilayani, dari nomor-nomor yang tersimpan dalam tiket yang dicetak menampilkan kurang berapa antrian lagi untuk nomor yang dibawa konsumen sehingga konsumen bisa mengira sendiri waktu berapa lama dia menunggu. Dalam proses pelayanan nomor antrian konsumen yang dilayani ditampilkan membuat konsumen yang baru datang mengetahuinya. Jika dengan spesifikasi tinggi mesin antrian juga dapat menampilkan nama yang dilayani.

Kurang lebih penjelasan diatas dapat menggambarkan kepada anda mengenai mesin antrian, untuk pertanyaan dan penawaran harga anda dapat menghubungi IT Marketing kami.

0 komentar: