Rabu, 07 Mei 2014

MENGAWINKAN ALAT ANTRIAN DENGAN DIGITAL SIGNAGE

Alat antrian dengan signane
Alat Antrian: Display LED beralih Multimedia
Alat Antrian dengan Digital Signage. Alat antrian menjadi hal yang dperlukan ketika dalam pelayanan maupun usaha anda memiliki trafik tinggi dan selalu ada antrian. Alat antrian dibeberapa tempat yang diawarkan biasanya untuk master display menggunakan display LED. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada serta didukung dengan software-software cerdas munculnya TV LCD mampu memberikan nuansa lebih untuk alat antrian. Selain nomor antrian juga dapat ditampilkan video maupun gambar yang telah dipilih sebelumnya. Dengan teknologi ini alat antrian memiliki nilai lebih, terutama nilai ekonomisnya. Alat antrian multimedia dapat mengundang pihak ketiga untuk beriklan dicontent yang telah disediakan dalam TV.
Peluang usaha untuk kawan-kawan seluruh nusantara klik disini
Digital Signage. Sebuah teknologi Multimedia yang sedikit banyak akan merubah cara mengiklankan usaha anda. Digital Signage merubah segala bentuk iklan statik menjadi lebih dinamis, menampilkan informasi dengan lebih baik. Mampu menampilkan video, gambar maupun teks berjalan untuk menyampaikan informasi sesuai dengan kebutuhan manajemen. Sehingga memudahkan manajemen melakukan promo mengenai produk. Contoh saja, dalam pelayanan kesehatan terutama dirumah sakit dapat dipastikan selalu ada antrian. Adanya antrian dan tingkat trafik yang tinggi dirumah sakit dapat dijadikan kesempatan untuk manajemen mensosialisasikan mengenai produk kesehatan dari pihak ketiga atau menampilkan tips-tips kesehatan seperti cara mencuci tangan yang benar, cara menghindari diabetes, cara hidup sehat .etc

Alat antrian Multimedia selain memberikan kemudahan untuk manajemen pengelolaan konsumen, namuan juga memberikan nilai ekonomis. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

0 komentar: