Jumat, 31 Agustus 2018

Hal-Hal Absurb Yang Dilakukan Dalam Antrian

Antrian, hal yang kiranya harus diperhatikan karena didalamnya juga ada kegiatan yang membosankan yaitu menunggu. Menunggu dalam antrian bukan hal yang diinginkan, karena ketika kita tinggal sebentar saja bisa-bisa atrian kita diserobot orang-orang tidak punya belas kasihan. Jadi dengan adanya orang-orang tanpa belas kasihan tersebut perlu bagi kita untuk lebih waspada dalam antrian. Sehingga mau tidak mau kita harus bisa mengusir kebosanan itu.

Dan kira-kira apa saja kegiatan yang dapat kita lakukan dalam antrian?

Okay kali ini indonesiaantri akan memberi tips kegiatan apa yang perlu anda lakuan dalam antrian.


1. Membaca Koran (kemarin)
Koran untuk Antrian
Kegiatan ini dapat dilakukan dalam kondisi berdiri maupun duduk, tidak masalah dengan kondisi atrian yang ada. Jika tidak membawa buku biasanya tempat yang banyak antrian selalu menyediakan koran edisi kemarin, karena edisi yang terbaru masih dibaca di pemilik usaha atau bos disitu. Kita sendiri sering mengalami hal itu, mulai diwarung makan sampai pelayanan pembayaran PLN koran terbaru muncul setelah diatas jam 12 dalam kondisi kucel nggak ada halaman yang hilang sudah suatu keberuntungan.

2. Mendengarkan Musik
Music Again
Hampir sama dengan kegiatan diatas bisa kita lakukan sambil duduk maupun berdiri bahkan sambil lompat-lompat, moonwalk, berdiri diatas dua tangan sampai jingkrak-jingkrak nggak karuan. Kegiatan yang menyenangkan buat yang suka ngidol, gadget dilengkapi lagu-lagunya JKT48, SM*SH, CJR, Cherrybell dan Linkin Park feat Kangen Band semakin cocok buat mengusir kebosanan dalam antrian. Tetapi harus hati-hati karena bisa-bisa tidak mendengar ketika nomor antrian sudah dipanggil.

3. Menyanyi
Sing on Queue
Ini merupakan aplikasi dari point dua, dimana kita disini sebagai penghibur untuk orang lain yang juga ikut antri. Jangan lupa setelah menyanyi siapkan bekas kantong permen dan berjalan keliling kesetiap orang. Siapa tau setelah itu dapat uang dan bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik PLN. Dan kalau beruntung anda juga bisa mendapat golden ticket dan berangkat ke Jakarta.

4. Membersihkan diri
Ngupil Greget
 Dimaksud disini bukan mandi yang tidak lupa menggosok gigi apalagi habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku. Karena diantrian tidak ada tempat tidur, jadi membersihkan disini adalah membersihkan hidung a.k.a ngupil. Dan coba hitung berapa ons upil yang anda dapat sampai nomor antrian anda dipanggil, rekor indonesiaantri kemarin hanya 2,3ons.
 Peluang usaha untuk kawan-kawan seluruh nusantara klik disini
Mungkin sampai disini dulu untuk kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan, untuk selanjutnya pasti kita update kegiatan lainya.
TAGS
#Antrian

0 komentar: