Sabtu, 05 Agustus 2017

Inilah Beberapa Jenis Antrian Yang Menjengkelkan

Secara harfiah yang namanya antrian itu ya memang menjengkelkan, karena kita dituntut untuk menunggu. Sedangkan menunggu itu adalah hal yang membosankan (termasuk menunggu BBm dari mantan yang nggak mau diajak balikan, haha).

Lebih dari sekedar antrian, ada saja orang-orang menjengkelkan yang memperkeruh suasana hati yang memang sudah berantakan karena antrian. Faktor internal dan eksternal juga ada, faktor internal adalah seperti kita mengantri untuk melakukan hal yang tidak kita harapkan. Kali ini kita akan membahas antrian-antrian yang bikin kita kurang.. ah... sudahlah chek this out...

1. Antrian Sunat


Yang merasa laki-laki pasti mengalami hal ini, saat orang tua kita membawa ke mantri sunat kemudian memang pada musim liburan pasti banyak yang ikut sunat juga. Detik-detik saat duduk ditempat antrian adalah sangat berharga untuk mengucapkan kata-kata terakhir buat si pucuk.

2. Antrian Dokter Gigi


Di antrian ini akan lebih dramatis ketika suara teriakan, erangan, desahan ditambah suara alat bor jadi satu terdengar sampai ditempat antrian pasien. Kita merasa satu detik seperti 1 jam ditempat ini.

3. Antrian Tukang Sayur

Buat yang laki-laki disuruh belanja sama istri ditukang jual sayur bertepatan bareng antrian ibuk-ibuk. Semisal tugas kita cuma beli garam dan itu harus mendengarkan curhatan ibuk-ibuk yang antri didepan kita, ngomongin arisan lah, anaknya yang baru belajar pakai jilbab lah padahal anaknya laki-laki. Belum lagi cowok yang ganteng kayak admin ini, godaan pasti datang silih berganti. Dan kita sadar bahwa yang kita beli itu hanya garam, tapi cobaanya benar-benar mengerikan.

4. Antrian Foto di Pernikahan (Mantan)


Terdapat sebutan "mantan" sudah sedikit kurang enak ditelinga. Tapi ya itu memang realitanya ketika mantan sudah mendapat yang lebih baik dari kita biasanya mereka dengan suka rela mengundang kita. Momen yang paling absurb adalah ketika kita ada dibarisan foto dengan kedua mempelai dan yang paling jleb adalah kita jalan sendirian.

5. Antrian Main Play Station (PS)

Kalian yang hadir didunia tahun '90 pasti merasakan era ini. Antri hanya untuk main PS setengah jam, dan hal paling menjengkelkan adalah ketika waktu hampir habis mereka yang merasa punya uang tambah lagi waktunya.

6. Antrian Toilet


Setiap rumah ada toilet, hampir setiap fasilitas umum juga ada toilet tapi kadang juga bingung kenapa kita memilih antri disuatu tempat. Ada alasan mungkin terlalu jauh, tapi akan lebih absurb mana jika dibandingkan dengan keluar secuil ampas berwarna kuning ditengah-tengah antrian toilet. Setiap bergeser satu antrian ada sesuatu yang ingin keluar tapi memang belum saatnya sehingga harus menahan dengan segala upaya yang ada.

Mungkin itu saja sementara dari kita, jika ada tambahan pasti kita update. Terimakasih...

2 komentar:

  1. antrian warnet juga gan yg paling ngeselin :mads

    Jiang.yuxi

    http://sundulberitabola.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. @Om Stevan Jimmi, haha apalagi yang mau ngerjain tugas kuliah udah mepet...

    BalasHapus