Kamis, 05 Juni 2014

MESIN ANTRIAN DENGAN SISTEM FORWARD

Fungsi forward dalam Mesin Antrian
Mesin Antrian Mewah dari END Que
Sistem forward menjadi salah satu fitur yang menjadi unggulan dalam produk mesin antrian kami, dibanding dengan mesin antrian produksi label lain. Mesin antrian dengan sistem forward adalah kemampuan untuk melanjutkan nomor antrian pada antrian selanjutnya tanpa harus mengambil nomor antrian lain. Biasanya hal ini terjadi di bank, rumah sakit atau pelayanan satu pintu miliki pemerintahan. Sebagai gambaran untuk pelayanan di Rumah Sakit, jika anda mengambil nomor diawal pelayanan yaitu pendaftaran pasien untuk pelayanan selanjutnya yaitu poli yang dituju anda tidak perlu mengambil nomor antrian lagi, begitu seterusnya untuk antrian apotik dan kasir. Sistem forward sendiri ternyata selain memiliki manfaat secara teknis ternyata juga memiliki manfaat secara ekonomis.

Secara teknis, penggunaan sistem forward ini sangat mudah, sehingga dapat dipelajari oleh siapapun. Hal tersebut membuat memudahkan pemakai untuk beradaptasi. Pengidentifikasian layanan tertentu menjadi kunci sistem forwarding kami. Misal dalam pendaftaran pasien mengambil nomor urut 2 dalam antrian, setelah pasien melakukan pendaftaran pasien harus diarahkan ke poli jantung, maka melalui komputer atau android perawat menekan kode yang telah disediakan sebelumnya untuk poli jantung (baca juga: Kerumitan Antrian Rumah Sakit). Maka secara otomastis mesin antrian akan menambahkan nomor 2 untuk antrian selanjutnya di poli jantung.

Secara ekonomis, mesin antrian dengan sistem forwarding akan menekan pengeluaran salah satu komponen mesin antrian khususnya ticketing. Mesin antrian dengan sistem forwarding ini hanya memerlukan 1 ticketing dilayanan pertama, tidak perlu disetiap layanan disediakan ticketing sendiri untuk mendapatkan nomor antrian lagi. Mesin antrian kami dengan software cerdasnya mampu untuk mengatur perpindahan nomor antrian dengan mudah, cepat dan ekonomis. Ingin mendapatkan penawaran menarik untuk harga mesin antrian hubungi

0 komentar: